Lensa-postkaltim-/ Tentu saja Kota Balikpapan ini nantinya akan menjadi kota penyangga bagi Ibu Kota Negara (IKN) baru , dan bisa dibilang merupakan gerbang ibu kota baru.

PT Karya Bersama Anugerah Tbk (KBAG) ,yang juga merupakan salah satu pengembang di Kota Balikpapan ini berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan Hunian di kota Balikpapan .

Dengan Menggelar Acara Ceremonial ground breaking yang menandakan awal dimulainya pembangunan , setelah sukses dengan Rumah Kota Green Valley I  yang terjual lebih dari 80% , PT Karya Bersama Anugerah Tbk akan membuka kembali kawasan Rumah Kota Green Valley II . Rabu ,(14/12/22)

Bangunan yang sangat mudah aksesnya karena memiliki lokasi yang strategis dan memiliki nilai investasi yang bagus ,sehingga memiliki daya tarik para investor .

Selain untuk di huni ,Rumah Kota Green valley ini juga menjadi salah satu instrumen investasi yang sangat tepat ,karena nilai investasinya mencapai 30 juta-an per tahun serta menjadi property dengan return 10% per tahun nya.

Memiliki luas lahan 3 hektare target membangun 600 unit dalam 4 tower dengan tahap awal sementara yang akan di bangun sebanyak 448 unit , Konsep yang diusung Green Valley II ini pun juga masih sama seperti Green Valley I yakni dengan rumah vertikal (semi apartemen) 4 lantai.

Direktur PT Karya Bersama Anugerak Tbk ,Budi Haryanto Hartono mengatakan banyak permintaan dari masyarakat terutama adanya IKN ini yang membuat kami ekspansi lebih banyak lagi ,Kami sangat optimistis dan yakin bisa lebih terserap lagi pasarnya,apalagi balikpapan ini sebagai kota penyangga IKN .

Selain itu , Komisaris PT Karya Bersama Anugerah Tbk, Tjia Daniel Wirawan juga mengatakan, bahwa Rumah Kota Green Valley II nantinya akan lebih lengkap dari yang pertama,

“Tentunya pembangunan yang ke 2 ini nantinya akan banyak ruang terbukanya seperti taman bermain dan lain-lain ,tentunya kita juga berharap bangunan kedua ini nantinya akan berdiri dengan versi yang lebih upgrade dari pertama dan lebih baik Artinya kekurangan yang pertama kita perbaiki di tahap kedua,”Ucapnya ##